GTPP Covid 19 Provinsi Gorontalo Terima Bantuan APD dari KKSS

GTPP Covid 19 Provinsi Gorontalo Terima Bantuan APD dari KKSS

27/03/2020 21:33 0 By Maman

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Dr. Darda Daraba menerima bantuan APD dari Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan H. Zainal Mappe, Jum’at (27/03/2020) di Sekretariat Gugas Covid-19 Dinas Kesehatan Provinsi.

Hulondalo.id – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Gorontalo, menyalurkan bantuan 50 buah Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan ini diserahkan Ketua KKSS Gorontalo Zainal Mappe dan diterima Sekda Provinsi Gorontalo Darda Daraba.

Ketua KKSS Zainal Mape mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kerjasama dan komunikasi yang baik, antara KKSS, teman-teman di Jakarta, dan Pemerintah Sulawesi Selatan.

“Provinsi Gorontalo memerlukan APD, saya juga bersyukur bisa membantu tim gugus Covid-19, meski jumlah yang disalurkan baru 50 buah APD, semoga bermanfaat,” ucap Zainal yang berprofesi pengusaha ini, Jumat (27/3/2020).

Terpisah, Ketua Gugus Tugas Covid19 Provinsi Gorontalo Darda Daraba, mengapresiasi bantuan APD dari KKSS. Menurutnya, bantuan tersebut memang dibutuhkan. Apalagi, saat ini sulit untuk diperoleh.

Dia menambahkan, bantuan yang terdiri 50 APD dengan 9 item lengkap dari KKSS menjadi hal luar biasa, karena sangat dibutuhkan dan bermanfaat.

Jangan lihat kuantitas, hanya ada beberapa saja kami sudah bersyukur,” kata Darda.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang yang luar biasa diberikan oleh KKSS,” tutur Darda. (Rinto/Adv)