Gubernur : Ingat.. Jabatan Bukan untuk Gagah-gagahan !!

Gubernur : Ingat.. Jabatan Bukan untuk Gagah-gagahan !!

02/01/2019 13:58 0 By Alex

Gubenur Gorontalo Rusli Habibie ketika membacakan sumpah dan janji pada pelantikan 164 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo

Hulondalo.id – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menegaskan kepada seluruh aparaturnya bahwa jabatan merupakan sebuah amanah, bukan jadi ajang untuk gagah-gagahan.

“Ingat..!! jabatan yang diberikan ini bukan untuk gagah-gagahan. Bukan untuk prestise diri, bukan untuk dibangga-banggakan. Tapi, jabatan itu amanah dan anda harus bekerja dengan penuh dedikasi yang tinggi, loyalitas dan integritas,” tegas Gubernur Rusli Habibie usai membacakan sumpah jabatan kepada 164 pejabat yang baru saja dilantik, Rabu (2/1/2019) tadi pagi.

Sebelumnya, Gubernur melantik 58 pejabat administrator dan 106 pejabat pengawas di lingkungan Pemprov Gorontalo. Sebagian besar diantaranya adalah promosi jabatan.

Setelah mereka resmi dilantik, Gubernur berjanji akan mengevaluasi kinerja mereka masing-masing. Jika kinerja pejabat yang bersangkutan minor, maka tentu saja akan ditindaklanjuti.

“Jabatan ini akan kita evaluasi. Hari ini kalian dilantik, siap-siap besok diganti. Kami ingin gerbong ini diisi oleh orang-orang yang punya integritas, orang yang ingin kerja, diisi dengan orang yang punya dedikasi tinggi dan niat untuk meyalani dan mensejahterakan masyarakat di Provinsi Gorontalo,” tandas gubernur 2 periode itu.(hl/alex-rinto)