H2C, Agenda ‘Cuci Gudang’ Pemprov Gorontalo Siang Ini

14/01/2020 13:24 0 By Alex
mutasi

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat memimpin apel di halaman rumah dinas gubernur. (f.dok)

Hulondalo.id – Jika tak ada aral melintang, mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo akan digelar siang ini, Selasa (14/1/2020).

Rencananya, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang akan memimpin langsung pelantikan pejabat yang akan digelar di Belle li Mbui, yang akan dimulai pukul 14.00 Wita.

Mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo ini meliputi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional.

Tak hanya itu, mutasi jabatan juga akan meliputi kepala sekolah setingkat SLTA yang sudah merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo pun mulai harap-harap cemas (H2C). Karena ada pejabat yang akan diganti dan ada yang akan dipromosi.

Sebelumnya Gubernur Gorontalo Rusli Habibie pekan lalu mengatakan, mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo ini merupakan bagian dari “cuci gudang”.

Para pejabat yang akan mendapatkan mutasi dan promosi ini merupakan pejabat yang berkinerja baik, sesuai kompetensi dan bebas dari berbagai masalah apapun.

“Ini merupakan kebutuhan dalam sebuah organisasi. Ada yang yang diganti, ada yang dipromosikan sesuai dengan kinerjanya,” kata Gubernur Rusli Habibie.(adv/alex)