Hadir di Pelantikan, Saipul Mbuinga Beri Pesan Khusus ke Penggantinya

Hadir di Pelantikan, Saipul Mbuinga Beri Pesan Khusus ke Penggantinya

19/11/2020 22:09 0 By Yadin

Tampak, Saipul Mbuinga memberikan selamat kepada PAW yang baru saja dilantik.

Hulondalo.id – Mantan Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Saipul Mbuinga ikut hadir saat pelantikan tiga PAW (pengganti antar waktu) DPRD Pohuwato, Kamis (19/11/2020).

Saipul pun memberi pesan khusus ke penggantinya, Suryaharto Polumulo. Kata Saipul, sebagai anggota DPRD PAW yang akan melanjutkan perjuangan Partai Gerinda untuk menjemput aspirasi rakyat demi kepentingan rakyat, Suryaharto diharapkan tetap amanah dan bertanggung jawab.

Suryaharto juga diminta oleh Saipul untuk disiplin melaksanakan tugas sesuai arahan Ketua DPD Gerindra Provinsi, Elnino Mohi.

“Dan beliau harus disiplin dalam melaksanakan tugas, karena itu bagian dari amanat atau arahan pak Ketua DPD Provinsi Gorontalo, Pak Elnino,” harap Saipul.

Sementara itu, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Saipul bersama istri di pelantikan PAW dan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama di DPRD.

” Semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah. Amiinn,” ucap Nasir Giasi dalam sidang paripurna. (yadin/adv)