Hadiri Bukber PGP dan KNPI Randangan, Isna Mbuinga Santuni Warga

Hadiri Bukber PGP dan KNPI Randangan, Isna Mbuinga Santuni Warga

03/05/2021 11:26 0 By Yadin

Srikandi DPRD Pohuwato, Isna Mbuinga tampak menyerahkan bantuan kepada warga. (f.istimewa)

Hulondalo.id – Meski ditengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat salah satu Srikandi DPRD Pohuwato, Isna Mbuinga untuk terus memperhatikan masyarakat Randangan dan Taluditi.

Kehadiran Isna di acara buka puasa bersama PGP (Panua Gold Partnership) dan DPK KNPI Kecamatan Randangan saat memperingari Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2021, disambut baik oleh masyarakat yang hadir.

Lewat momen tersebut, Isna Mbuinga menyapa masyarakat yang hadir dengan paket bantuan bagi kaum dhuafa, apalagi masih kondisi Covid-19.

Disamping itu, Isna juga menjelajahi masyarakat Desa Motolohu Selatan yang sangat membutuhkan dan yang sedang sakit. Jelajah itu dilakukan untuk melihat kondisi masyarakat yang membutuhkan perhatian.

Srikandi Golkar ini ikut menerima aspirasi dari para pemuda. Mereka meminta Isna memperhatikan segala kepentingan pemuda dengan memperjuangkan pemuda yang pengangguran dan kepentingan lainnya.

“Sehingga segala yang berkaitan dengan kepentingan pemuda diserahkan langsung kepada anggota DPRD Pohuwato, ibu Isna Mbuinga untuk memperjuangkannya,” kata Risman Katili.

Ketua DPK KNPI Randangan, Yopin Polutu menyampaikan terima kasih pula kepada Isna Mbuinga.

“Ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Pohuwato, ibu Isna Mbuinga yang telah menyantuni langsung kaum duafa dan masyarakat Motolohu Selatan dengan berbagi paket bantuan bahan pokok makanan dan santunan lainnya,” tutur Yopin. (yadin/adv)