Hadiri Konfercab, Anas: NU Banyak Kontribusi untuk Boalemo

Hadiri Konfercab, Anas: NU Banyak Kontribusi untuk Boalemo

11/03/2021 22:01 0 By Yadin

Konfercab Nahdatul Ulama Kabupaten Boalemo ke-III yang dirangkaikan dengan isra miraj 1442 Hijriah di Pondok Pesantren Darul Madinah, Desa Jati Mulya, Kecamatan Wonosari, Kamis (11/3/2021). (f.istimewa)

Hulondalo.id – Pelaksana tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri konfercab Nahdatul Ulama Kabupaten Boalemo ke-III yang dirangkaikan dengan isra miraj 1442 Hijriah di Pondok Pesantren Darul Madinah, Desa Jati Mulya, Kecamatan Wonosari, Kamis (11/3/2021).

Ucapan terima kasih dan rasa bangga disampaikan Anas saat menghadiri kegiatan tersebut.

“Setahun lalu kami diundang meresmikan Ponpes Modern Darul Madinah. Dan hari ini, kami di undang lagi untuk meletakan batu pertama penambahan RKB. Tentu ini merupakan niat mulia yang mungkin tidak banyak orang yang bisa mengikutinya,” tutur Anas.

Bagi Anas, NU merupakan organisasi terbesar di Indonesia. Sehingga banyak kiprah dan kontribusi yang telah diberikan Indonesia termasuk di Kabupaten Boalemo.

“Organisasi NU ini menjadi ujung tombak untuk mensejahtrakan masyarakat. Insya Allah, pesantren ini menjadi terbesar di Indonesia Timur, dan kedepan bisa melahirkan ulama-ulama yang bisa menjadi pendidik dan member pencerahan agama di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, bahkan di seluruh Indonesia” terangnya.

Di sela-sela kegiatan itu dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan 13 Ruang Kelas Baru (RKB) Ponpes Modern Darul Madinah. (Mg-03/adv)