Hadiri Musda IWAPI, Rektor UBM Gorontalo Dorong Wanita Pengusaha Bangkit

Hadiri Musda IWAPI, Rektor UBM Gorontalo Dorong Wanita Pengusaha Bangkit

15/03/2021 23:32 0 By Alex

UBM Gorontalo

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes bersama anggota IWAPI saat menghadiri Musda IWAPI Provinsi Gorontalo ke IV tahun 2021, Senin (15/3/2021).

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes berkesempatan menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Gorontalo, Senin (15/3/2021).

Usai pelaksanaan kegiatan yang mengusung tema “IWAPI Bangkit di Masa Pandemi Merubah Covid-19 Menjadi Profit” ini, Rektor UBM Gorontalo berharap agar Keluarga Besar IWAPI Provinsi Gorontalo untuk bersama-sama meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugasnya serta meningkatkan peran UMKM di Provinsi Gorontalo.

Menurutnya, IWAPI sebagai organisasi profesi yang beranggotakan wanita pengusaha yang bergerak dalam berbagai bidang usaha, diharapkan dapat bersinergi dalam program pembangunan pemerintah.

“Oleh karena itu melalui Musda ini, anggota IWAPI hendaknya dapat menggalang kekuatan untuk meminimalisir kelemahan sekaligus menciptakan peluang yang mampu membangkitkan kekuatan ekonomi di kalangan para pengusaha kecil,” kata Titin.

Di sisi lain, Titin IWAPI juga diharapkan dapat berperan aktif dalam upaya meningkatkan perekonomian Provinsi Gorontalo dan memotivasi wanita untuk mengembangkan usaha serta mampu membantu pemerintah dalam menekan angka kemiskinan dan mengurangi pengangguran.

“Mari bersama untuk bangkit dan merubah covid-19 menjadi profit,” pungkas Rektor Titin Dunggio.(adv/rls/ais)