Hadiri Musda KKSS, Bupati Berterima Kasih Atas Kontribusi untuk Pohuwato   

Hadiri Musda KKSS, Bupati Berterima Kasih Atas Kontribusi untuk Pohuwato  

13/11/2021 18:37 0 By Yadin

Bupati Saipul Mbuinga saat menghadiri Musda KKSS ke-VI, Sabtu (12/11/2021).

Hulondalo.id – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga turut menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah ke-VI Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Sabtu (13/11/2021).

Di kesempatan tersebut, Bupati Saipul merasa bersyukur diberi kesempatan hadir di tengah-tengah keluarga besar KKSS.

Saipul pun berharap agar anggota KKSS terus menjaga dan merawat jalinan kekerabatan persaudaraan, toleransi, perdamaian antara keluarga besar masyarakat Sulawesi Selatan.

 

“Terima kasih atas semua kontribusi dan peran organisasi KKSS dalam kemajuan pembangunan Kabupaten Pohuwato disegala bidang dan berharap agar peran dan kontribusi terus didorong dan ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pohuwato,” ucap Bupati.

 

“Selamat bermusyawarah semoga menghasilkan kepengurusan yang mampu membawa KKSS ke arah yang lebih baik lagi dan juga dapat menyusun program kerja yang terbaik demi kemajuan organsiasi itu sendiri,” sambung Bupati.

Sebelumnya, Ketua DPD KKSS Pohuwato, Hikman Katohidar menjelaskan, di Pohuwato ada 5 wilayah Badan Pengurus Cabang (BPC) KKSS yakni wilayah 1 Kecamatan Dengilo dan Paguat, wilayah 2 Kecamatan Marisa, Duhiadaa, Buntulia, Patilanggio, wilayah 3 Kecamatan Taluditi dan Wanggarasi, wilayah 4 Kecamatan Lemito, dan wilayah 5 Kecamatan Popayato group.

“Mudah-mudahan musda bisa lancar dan sukses, dan sebagai ketua yang lama saya tidak maju lagi mencalonkan diri, calon yang ada diusulkan dari BPC,” ungkap Hikman. (yadin/adv)