Hadiri Prosesi Adat Molo’opu Camat Mananggu, Anas: Mari Membangun Kebersamaan

23/04/2021 07:32 0 By Yadin

Prosesi adat molo’opu Camat Mananggu. (f.istimewa)

Hulondalo.id – Pelaksana Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menghadiri prosesi adat Molo’opu Camat Mananggu Kasmat Hurudji, Kamis (22/4/2021).

Ucapan terima kasih disampaikan Anas kepada mantan Camat Mananggu, Hidayat Lamusu bersama Ketua TP.PKK yang telah membangun Mananggu selama kurang lebih 3 tahun 6 bulan.

“Tentu, selama kepemimpinan beliau menjabat sebagai Camat Mananggu, pemerintahan Damai sangat terbantu dalam melaksanakan semua program, bahkan komunikasi dengan seluruh kepala desa dan pemangku adat berjalan dengan baik. Hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan,” tuturnya.

Kepada camat yang baru Anas meminta untuk melanjutkan apa yang telah digagas oleh mantan camat sebelumnya.

“Nah, apa yang telah digagas oleh mantan Camat Mananggu agar dilanjutkan oleh camat yang baru, dengan menjaga kekompakan, mengedepankan solidaritas dan aspek-aspek sosial kemasyarakatan. Karena kunci keberhasilan adalah kebersamaan,” pesannya.

Pada kesempatan itu juga, ia mengucapkan selamat kepada Camat Mananggu yang baru, Kasmat Hurudji.

“Saya berharap dukungan dari semua pihak, baik kepala desa, pemangku adat, dan TNI-POLRI, untuk membangun tugas-tugas Camat Mananggu yang baru,” pinta Anas. (Rifal/Adv)