Halal Bihalal & Gebyar Ketupat di Leboto, Bupati: Ibadah Tidak Hanya di Ramadhan

Halal Bihalal & Gebyar Ketupat di Leboto, Bupati: Ibadah Tidak Hanya di Ramadhan

14/06/2019 10:41 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin hadir dalam Halal Bihalal dan Gebyar Ketupat di Desa Leboto. (humas)

Hulondalo.id- Ibadah bagi umat muslim kembali disampaikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, tidak hanya dilakukan dibulan ramadhan yang baru saja berlalu. Meski Ramadhan telah berlalu, namun ibadah termasuk nilai ibadah puasa terus berjalan.

Kepada masyarakat yang hadir dalam acara halal bihalal dan gebyar ketupat di Desa Leboto Kwandang, Bupati meminta, salah satu ibadah puasa yang dijalani terus menerus adalah, puasa mulut.

“Puasa mulut untuk tidak digunakan berbicara fitnah, semua saya minta, ibadahnya lebih meningkat lagi, sholatnya meningkat, sedekahnya meningkat, saya berharap ini jalan terus,” kata Bupati.

Goresan didada maupun dihati yang sempat muncul di pilpres juga pileg kemarin, saatnya dihapus. Sambung kembali tali silaturahmi yang sempat putus.

Terkait aspirasi masyarakat soal pembenahan masjid di Desa Leboto, Bupati mengatakan, akan berusaha membantu perbaikannya.

Asalkan kata Bupati, semua pihak khususnya masyarakat Desa Leboto untuk kembali menjalin kebersamaan dan kekompakan, saling bergotong-royong dalam pembangunan, desa hingga daerah.

“Lupakan perbedaan politik di Pileg dan Pilpres lalu, mari kita kembali bersatu kembali,” ujar Bupati. (man/hms_fhr)