Halid Tangahu: Soal Pendidikan, Tak Bisa Diabaikan

Halid Tangahu: Soal Pendidikan, Tak Bisa Diabaikan

25/05/2021 16:48 0 By Jeffry

Ketua DPRD Bonebol Halid Tangahu

Hulondalo.id – Ketua DPRD KabupatenBone Bolango mengatakan bahwa masalah pendidikan adalah masalah yang sangat penting bagi pembangunan Bonebol di masa depan.

Hal ini kata dia, sebagai upaya untuk menciptakan SDM yang unggul dan berdaya saing. Apalagi, setelah dibukanya sistim belajar tatap muka oleh pemerintah daerah, tentunya ini akan menjadi spirit bagi para siswa setelah sekian lama melakukan sistim bejara secara daring.

“Kurang lebih 16 bulan lamanya pembelajaran dalam jaringan (daring) dilakukan. Terbilang waktu yang cukup panjang bagi siswa yang terbiasa dengan pembelajaran secara tatap muka,” ujar Halid, Selasa (25/05/2021).

Olehnya, kata dia, pihaknya dalam hal ini DPRD mendukung penuh kebijakan tersebut agar supayan pembelajaran secara tatap muka dapat terwujud.

“Kebutuhan pendidikan adalah hal yang tidak bisa diabaikan. Sampai kapan kita harus menunggu pandemi ini selesai? Disisi lain kebutuhan pendidikan kita tidak bisa abaikan,” ucap polisiti Nasdem ini sembaru berpesan kepada Dinas terkait (dinas kesehatan dan pendidikan) untuk selalu intensif dalam menjaga protokol kesehatan.(Jeff/Adv)