Hamzah: NKRI Peduli Bentuk Komitmen Rusli Habibie

Hamzah: NKRI Peduli Bentuk Komitmen Rusli Habibie

13/08/2021 17:41 0 By Maman

Hamzah Salurkan Bantuan NKRI Peduli

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik diberi kepercayaan untuk menyalurkan bantuan NKRI Peduli, di Desa Moluo.

Hulondalo.id – Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik mengapresiasi kegiatan NKRI Peduli yang telah dilaksanakan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.

Sejatinya kegiatan NKRI Peduli ini kata Hamzah, merupakan kegiatan yang sudah sering dilakukan Gubernur Rusli Habibie, sejak NKRI Jilid 1 hingga NKRI Jilid 2 ini.

“Dengan masifnya beliau mendistribusikan bantuan kepada masyarakat, ini bukti komitmen dan konsistensi Gubernur Rusli terhadap kepentingan rakyat dan itu yang kita lihat,” ungkap Hamzah, Kamis (13/8/2021).

Intensitasnya meningkat lanjut Hamzah, karena memang masih dalam masa pandemi covid-19. Sehingga Gubernur Rusli masif dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat.

“Baru selesai di Anggrek tiba-tiba sudah di Gentuma, tiba-tiba sudah di Atinggola, sekarang lagi ada di Tomilito, ada di Kwandang, dan ini tidak hanya terjadi di Gorontalo Utara, ini terjadi 1 Provinsi Gorontalo,” jelas Hamzah.

Hamzah menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Rusli Habibie, untuk kepentingan rakyat khususnya dimasa pandemi ini juga sangat tinggi.

“Kami tentu pemerintah daerah sebagai penyelenggara pemerintah daerah, DPRD mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pak Rusli Habibie beserta seluruh Jajaran pemprov Gorontalo yang senantiasa hadir ditengah kesulitan rakyat saat ini,” tuturnya (Prin/Adv)