Hamzah Sidik Puasa Bicara Pilkada, Ingin Fokus di Tugas DPRD

Hamzah Sidik Puasa Bicara Pilkada, Ingin Fokus di Tugas DPRD

20/02/2021 16:12 0 By Maman

Hamzah Sidik

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik.

Hulondalo.id – Sebagai salah seorang anggota DPRD Gorontalo Utara yang cukup vokal, Hamzah Sidik Djibran mulai diwacanakan sebagai salah satu kandidat kuat di pilkada.

Seperti diutarakan Anton S, Madi. Salah satu tokoh pemuda Gorontalo Utara itu mengaku, sosok Hamzah Sidik adalah salah satu politisi muda paling bersinar saat ini.

Kiprahnya sebagai anggota legislatif, membuat sosok Hamzah makin dikenal masyarakat, khususnya kalangan muda. Jadi wajar kata Anton, jika saat ini mulai ada wacana untuk mendorong politisi milenial itu, untuk bertarung di pilkada nanti.

“Beliau cukup dikenal di kalangan pemuda. Dengan gaya yang energik, bang Hamzah adalah sosok politisi muda dengan segudang potensi,” ungkap Anton.

Terpisah, saat dikonfirmasi soal wacana itu, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara Hamzah Sidik enggan berkomentar banyak. Dirinya beralasan, belum saatnya bicara Pilkada, karena saat ini dia masih ingin focus pada tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Saya masih ingin fokus dalam pekerjaan saya saat ini, pasalnya ini adalah mandat yang masyarakat berikan kepada saya untuk bisa mewakili mereka dan memperjuangkan aspirasi mereka,” ujarnya singkat.(Prin/Adv)