Hanya Intip Isi HP, Gadis Paguat Ini Dianiaya Pacar yang lagi Pesta Miras

Hanya Intip Isi HP, Gadis Paguat Ini Dianiaya Pacar yang lagi Pesta Miras

25/11/2019 12:33 0 By Maman

Korban saat dalam perawatan di Rumah Sakit Bumi Panua. (istimewa)

Hulondalo.id – Seorang gadis asal Desa Molamahu, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Alfian Djafar, diduga dianiaya hingga bersimbah darah oleh pacarnya berinisial FS alias Frangki, di kawasan Pantai Pohon Cinta, Ahad (24/11/2019).

Kronologisnya bermula, sekitar pukul 21.00 Wita korban mendatangi pacarnya di kawasan Pantai Pohon Cinta, yang diduga saat itu tengah berpesta minuman keras (miras) bersama rekan-rekannya.

Beberapa menit kemudian, si cewek meminjam handphone milik FS. Entah seperti apa percakapan pelaku di aplikasi messenger, Alfian pun langsung bertanya kepada sang pacar.

Bukannya menjawab, FS yang sudah dipengaruhi miras malah langsung merampas handphone dari tangan korban disertai dengan kata-kata kotor dan caci maki.

Tak cukup sampai disitu, sang gadis juga langsung didorong oleh FS hingga jatuh dan kepalanya mengenai sebuah batu. Bahkan diduga sempat dihadiahi bogem mentah oleh sang pacar. Akibatnya, darah segar keluar dari wajahnya.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bumi Panua untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara FS, diadukan kepada pihak yang berwajib.

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra SIK MIK melalui Kasubbag Humas Bag Ops, AKP Bernadin Situngkir, SH menjelaskan, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Pohuwato.

“Ya sudah di Polres sementara diperiksa oleh satuan reskrim,” kata Bernadin. (Yadin)