Hardi Sidiki Resmi Ketua DPRD Kota Gorontalo

Hardi Sidiki Resmi Ketua DPRD Kota Gorontalo

17/11/2020 00:23 0 By Syakir

Pelantikan Hardi Sidiki sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo, Senin (16/11/2020).

Hulondalo.id – Hardi Sidiki resmi menduduki kursi Ketua DPRD Kota Gorontalo, usai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Gorontalo, Senin (16/11/2020).

Selain pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD, paripurna itu juga dirangkaikan dengan pelantikan Irwan Hunawa sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Gorontalo.

Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Rivai Bukusu dan Wakil Ketua Syamsudin Umar, serta dihadiri Walikota Marten Taha dan Wakil Walikota Riyan Kono.

“Saya berharap hubungan harmonis antara walikota dengan jajaran DPRD dapat selalu dijaga, untuk kemajuan Kota Gorontalo, demi terwujudnya Kota yang smart,” ujar Hardi, dalam sambutannya.

Diakhir sambutannya, Hardi menyampaikan kepada masyarakat Kota Gorontalo, di masa pandemi covid-19 ini, untuk tetap menjalankan polda hidup bersih dan sehat.

“semoga pandemi ini segera berakhir, untuk kebangkitan ekonomi bangsa serta menuju kota yang lebih sehat,” tandasnya.

Sementara itu, usai memberikan sambutan Wakil Ketua DPRD Rivai Bukusu secara resmi menyerahkan pimpinan sidang kepada Hardi Sidiki selaku Ketua DPRD yang baru dilantik. (*)