Hari Bhayangkara ke 75, Sekda: Polri Tetap Pelindung dan Pengayom Masyarakat

Hari Bhayangkara ke 75, Sekda: Polri Tetap Pelindung dan Pengayom Masyarakat

01/07/2021 13:07 0 By Maman

Hari Bhayangkara 2021 Sekda Ismail

Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid saat mengikuti Upacara secara Virtual bersama Polres Gorontalo Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Suka Irawanto. (F.Inkri)

Hulondalo.id – Momen Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 kata Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid, tetap menjadikan Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Peringatan Hari Bhayangkara yang masih dalam masa pandemi Covid-19 kata Sekda, membuat acara dilaksanakan secara virtual, dan dipimpin langsung Presiden RI, Joko Widodo dan Kapolri.

“Bapak Presiden melihat, tugas dan fungsi Polri dari Sabang hingga Merauke sudah dilaksanakan dengan baik, terutama dalam penanganan Covid-19 ini,” ungkap Sekda, usai upacara bersama di Mapolres Gorontalo Kota, Kamis (1/7/2021).

Ia melanjutkan, sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia sudah berjalan dengan baik. Sehingga penanganan Covid-19, keamanan dan ketertiban ini sudah dilaksanakan dengan baik.

“Insya Allah kedepan, ini bisa dijalankan oleh jajaran Polri, kami atas nama pemerintah daerah Kota Gorontalo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75, semoga tetap eksis dalam menjaga keamanan di Kota Gorontalo,” imbuhnya. (Inkri/Adv)