Hari Ini & Besok Masih Libur, Ayo ke Pantai Minanga Atinggola

Hari Ini & Besok Masih Libur, Ayo ke Pantai Minanga Atinggola

31/10/2020 08:27 0 By Maman

Pantai Minanga Atinggola

Suasana Pantai Minanga Atinggola saat libur dan cuti bersama. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Libur dan cuti bersama pekan ini, berdampak positif terhadap sektor pariwisata. Salah satunya obyek wisata Pantai Minanga Atinggola Gorontalo Utara. Hingga Minggu (1/11/2020) besok, cottage dan gazebo di pantai ini, terinformasi sudah dipesan penuh.

Kepala Seksi Pemasaran Pariwisata Dalam dan Luar Dinas Pariwisata Kebudayaan Gorontalo, Meylin Tongkodu mengatakan, tingginya kunjungan wisatawan di pantai ini menjadi kabar baik bagi dunia pariwisata, khususnya di Gorontalo Utara maupun Provinsi Gorontalo.

Dihari Jumat (30/10/2020) kata Meylin, pengunjung Pantai Minanga diperkirakan mencapai 1000 orang. Bahkan kata dia, hingga Minggu besok cottage dan gazebo yang ada di pantai, sudah dipesan penuh. Tingginya angka kunjungan ini tetap diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan.

“Jumlah pengunjung mengalami peningkatan, kami juga terus menghimbau agar protokol kesehatan tetap dijalankan,” kata Iin sapaan akrabnya.

Pantai Minanga diketahui memiliki panjang kurang lebih 300 meter. Pengunjung dari pusat Kota Gorontalo bisa tiba dipantai dengan waktu kurang lebih 2 jam. Tak hanya cottage dan gazebo, beberapa spot yang instagramable juga disediakan pengelola.

Untuk menikmati cottage, pengunjung bisa membayar Rp 300 ribu, dan gajebo Rp 100 ribu. Namun, ada juga yang tarifnya hanya Rp 50 ribu. Namun sebelum itu, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 2000 dipintu masuk.

Selamat berhari libur…

(Prin)