Hari Jadi Kabupaten Blitar ke 696, Semoga Rakyat Makin Makmur dan Sejahtera

Hari Jadi Kabupaten Blitar ke 696, Semoga Rakyat Makin Makmur dan Sejahtera

05/08/2020 18:58 0 By Maman

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, H. Abdul Munib.

Hulondalo.id (Blitar) – Hari Jadi ke 696 Kabupaten Blitar, semoga daerah ini makin kawentar, rakyatnya makin makmur, sejahtera. Ini diantara harapan dan doa dari Wakil-wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, H. Abdul Munib dan Susi Narulita KD.

Rabu (5/8/2020), Kabupaten Blitar genap berusia ke 696. Selain mengucapkan selamat atas hari jadi daerah ini. Abdul Munib juga berharap, daerah ini semakin jaya.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Kabupaten Blitar semakin jaya, sejahtera bersama rakyatnya dibawah bimbingan Allah SWT,” kata Abdul Munib.

Hal serupa juga disampaikan Susi Narulita KD. Ucapan selamat Hari Jadi Blitar ke 696 disampaikan usai menghadiri Peringatan Hari Jadi Blitar ke 696 secara virtual di gedung DPRD Kabupaten Blitar.

“Semoga semakin kawentar, semakin makmur, semakin sejahtera, rakyatnya makmur, pemimpinnya juga makmur, aman dan sentosa selama-lamanya,” ucapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, ucapan sekaligus doa ini juga disampaikan Pimpinan, Anggota dan Staf DPRD Kabupaten Blitar.

Seperti diketahui bahwa, perayaan Hari Jadi Kabupaten Blitar ke 696, digelar secara sederhana, namun tidak melupakan tradisi yang sudah berjalan selama ini, diantaranya ziarah ke makam para leluhur. (SA/Adv)