Hari Otonomi Daerah ke-XXV, Ryan: Ini Momentum Atasi Covid-19 dan Pulihkan Ekonomi

Hari Otonomi Daerah ke-XXV, Ryan: Ini Momentum Atasi Covid-19 dan Pulihkan Ekonomi

26/04/2021 19:12 0 By Syakir

Hulondalo.id – Dikatakan Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono di hari otonomi daerah ke-XXV tahun 2021, adalah momentum untuk mengatasi pandemi Covid-19 atau virus Corona sampai saat ini masih menghantui.

“Kita sangatlah diuji diberbagai kebijakan untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat diseluruh wilayah, khususnya untuk masyarakat Kota Gorontalo,” ungkapnya, Senin (26/4/2021).

Dirinya mengakui, selain itu kita ditekankan secara penuh mengambil kebijakan untuk mendorong pemulihan Ekonomi di daerah masing-masing khususnya.

“Berbesar hati, kebijakan harus seimbang baik itu berdampak sosial, Ekonomi dan harusnya kita keluar dari zona terpuruk pandemi Covid-19 ini,” terang Ryan.

Dikatakan Politisi Golkar itu, Pemerintah Pusat maupun daerah, untuk tetap menjaga komunikasi yang baik, sebab Pemerintah Pusat sangatlah bersemangat dalam menangani pandemi Covid-19 ini dan bangun semangat kerja.

Tentunya, Ryan menjelaskan, semangat itulah yang harus kita bangun baik Pemerintah maupun masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Pemulihan Ekonomi harus dibarengi dengan peningkatan gotong royong masyarakat dalam mengindahkan kebijakan pemerintah daerah, dan harus saling mendukung khususnya di Wilayah Kota Gorontalo di tengah-tengah pandemi Covid-19,” tandasnya. (Inkri)