Hasil Rapid Test Pegawai BKPPD Bone Bolango Negatif

Hasil Rapid Test Pegawai BKPPD Bone Bolango Negatif

19/05/2020 14:53 0 By Rinto

Kasubag TU dan Kepegawaian BKPPD Bone Bolango Isti Retno Liputo, saat mengikuti rapid test, Selasa (19/5/2020).

Hulondalo.id – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bone Bolango menjalani rapid test. Pemeriksaan ini dilakukan Dinas Kesehatan Bone Bolango, setelah diketahui istri dari pasien 23, merupakan staf pegawai di BKPPD Bone Bolango, yang saat ini sedang menjalani Isolasi mandiri.

Kasubag TU dan Kepegawaian BKPPD Bone Bolango Isti Retno Liputo mengatakan, dari hasil rapid test yang di lakukan kepada 24 orang untuk gelombang pertama pada Selasa (19/5/2020), menunjukkan hasilnya negatif. Termasuk hasil swab pertama istri dari pasien 23, setelah dilakukan tracking sebelumnya.

“Alhamdulillah, hasil swab pertama dari istri pasien 23 adalah negatif. Tetapi, yang bersangkutan masih akan dilakukan pemeriksaan Swab kedua  dalam satu minggu kedepan,” ungkap Isti.

Tidak hanya rapid test, Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango juga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kantor, tambah Isti.

“Kami mengucapkan Terima Kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango, dan analisis PKM Ulanta, yang telah membantu pelaksanaan rapid test dan penyemprotan disinfektan, hingga berjalan dengan lancar,”  ujar Isti penuh ramah. (Rinto)