Heboh Warga Pone Limboto Barat Tewas Gantung Diri

Heboh Warga Pone Limboto Barat Tewas Gantung Diri

29/07/2020 17:02 0 By Alex
Gorontalo gantung diri

Muhtar Latawa (44) saat ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya di Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Rabu (29/7/2020). (F. gopos.id)

Hulondalo.id – Warga Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo heboh dengan seorang warga yang tewas gantung diri, Rabu sore (29/7/2020).

Teridentifikasi korban tersebut bernama Muhtar Latawa (44). Menurut keterangan pihak keluarga, korban yang pernah bekerja di pabrik tepung kelapa itu diduga stress karena kehilangan pekerjaan.

“Kami masih menunggu kedatangan tim medis untuk melakukan visum terhadap korban,” ungkap Kapolsek Limboto Barat, Iptu Iwan Kapojos, seperti dilansir gopos.id.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh istrinya sendiri, Mastin Djiu (39). Saat itu Mastin ingin pergi ke dapur. Betapa kagetnya ibu 3 anak itu melihat suaminya sudah terbujur kaku dengan posisi tergantung di dapur.

Seketika itu juga, Mastin histeris dan meminta pertolongan warga sekitar. Tak lama kemudian, rumah tersebut langsung dikerumuni warga sekitar untuk menyaksikan langsung peristiwa nahas itu.

Mastin mengaku sedang tidak ada masalah dengan suaminya. Bahkan, hubungan rumah tangga keduanya sangat harmonis. Namun begitu, Muhtar diketahui menderita penyakit stroke ringan.

Hingga berita ini dilansir pukul 16.12 Wita, aparat Polsek Limboto Barat masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).(Jeff)