Hendra Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi di Masjid Baitul Rahman

Hendra Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi di Masjid Baitul Rahman

06/09/2021 18:53 0 By Syakir

Wabup Gorontalo Hendra Hemeto, meninjau lokasi vaksinasi covid-19 di Masjid Baitul Rahman, Limboto.

Hulondalo.id – Vaksinasi covid-19 di Kabupaten Gorontalo, masih jauh dari target yang dinginkan. Dari 80 persen warga yang ditargetkan divaksinasi, baru 29.08 persen diantaranya yang dinyatakan sudah.

Untuk itu, lewat berbagai inovasi dan programnya, pemerintah mendorong terus kenaikan capaian perserta vaksin. Sampai sampai, Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, turun langsung memantau lokasi vaksinasi yang ada di pelataran Masjid Agung Limboto.

Hendra berharap, masyarakat bisa ikut dalam kegiatan vaksinasi di Masjid Baitul Rahman ini. Pelatarannya yang luas, akan meminimalisir terjadinya kerumunan saaat proses vaksinasi berjalan.

“kami berharap, masyarakat bisa ikut dalam kegiatan vaksinasi di Masjid Baitul Rahman ini,” harap Hendra, yang datang meninjau lokasi vaksinasi, Senin (6/9/2021).

Hendra pun menjelaskan, capaian vaksinasi saat ini untuk Kabupaten Gorontalo, baru mencapai 92.105 dosis atau 29,08 persen dari target 80 persen.

“dukungan masyarakat kami butuhkan, untuk mendorong capaian vaksinasi di Kabupaten Gorontalo, dan berharap bisa memutus rantai penyebaran covid-19 di daerah ini,” (adv)