Himamen UBM Salurkan 100 Paket Bantuan untuk Korban Banjir

Himamen UBM Salurkan 100 Paket Bantuan untuk Korban Banjir

11/11/2021 21:50 0 By Syakir

Penyaluran bantuan paket logistik kepada pemerintah desa mewakili korban banjir bandang di Desa Daenaa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Rabu (10/11/2021).#hu

Hulondalo.id – Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himamen) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo tak ingin tinggal diam saat warga dibeberapa wilayah yang ada di Kabupaten Gorontalo terkena musibah banjir bandang. Bahkan, para mahasiswa rela untuk turun kejalan demi menggelar penggalangan dana.

Hasilnya pun tak tanggung-tanggung, dalam waktu dua hari saja, para mahasiswa berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp. 5.000.000 dari para pengendara yang melintas. “Hasil penggalangan dana yang dilakukan selama dua hari di beberapa titik yang berada di Kota Gorontalo, alhamdulillah terkumpul kurang lebih Rp.5.000.000,” tutur Ketua Himamen, Tri Nirmawati Kadula.

Donasi ini pun dikoversikan kedalam bentuk paket logistik berupa sembako dan kebutuhan lainnya. “Kurang lebih 100 paket tersebut didistribusikan di Desa Daenaa, Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo,” tambah Tri Nirmawati.

Tak lupa himamen juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu para korban banjir.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh rakyat Gorontalo yang sudah berdonasi, semoga paket logistic itu bisa menjadi amal buat kita semua, baik itu dari masyarakat yang telah meberikan donasi maupun semua pihak yang telah ikut serta dalam proses aksi kemanusiaan ini” harapnya. (ais/adv)