Honda Brio Vs Yamaha Mio di Jalan Tinaloga, Seorang Pengendara Tewas

Honda Brio Vs Yamaha Mio di Jalan Tinaloga, Seorang Pengendara Tewas

16/04/2021 17:41 0 By Syakir

Kondisi mobil dan motor yang mengalami tabrakan di ruas jalan Tinaloga, Kota Gorontalo, Jumat (16/4/2021).

Hulondalo.id – Tabrakan maut kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah pengendara motor berinsial FS (22) warga Desa Toto Selatan, Kabila, Bone Bolango.

Kejadian yang masih dalam penyelidikan kepolisian itu terjadi di ruas jalan Tinaloga, Kota Gorontalo tepat di depan Kantor Kanwil Kemenkum Ham Gorontalo, Jumat (16/4/2021) dini hari, sekitar pukul 05.10 WIta.

Dugaan sementara, korban FS pengendara motor Yamaha Mio bernopol DM 33 15 EH melaju dari arah selatan menuju utara. Dari arah berlawanan datang mobil Honda Brio merah bernopol DM 1324 EA yang dikendarai seorang perempuan berinsial MAM (33).

“Dari hasil analisa sementara kedua pengendara yang tidak dapat mengendalikan sepeda motor dan mobil kedua pengendara hingga akhirnya bertabrakan dan mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka-luka”, jelas Aipda Yusuf.

Akibat tabrakan hebat itu, FS pengendara motor pun terhempas dan mengalami luka luka serta patah tulang. Kendati sempat dilarikan ke rumah sakit, sayang nyawa FS tidak tertolong.

“Proses penyelidikan sementara dilakukan sudah melakukan olah TKP kemajuan visum dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk proses santunan, saya rasa mungkin dari pihak Asuransi juga sudah mengetahui kejadian ini,” tandasnya. (mg-01)