Hotel Horison Gorontalo Kenalkan 20 Menu Baru, Mau Coba?

Hotel Horison Gorontalo Kenalkan 20 Menu Baru, Mau Coba?

19/10/2019 08:36 0 By Alex

Corporate Food and Beverage Director PT MGM-Horison Hotel Groups, Firman S Permana saat memperkenalkan 20 menu baru dari Santan Restaurant Hotel Horison Ultima Mayumi Gorontalo, Jumat (18/10/2019)

Hulondalo.id – Horison Ultima Mayumi Gorontalo memperkenalkan 20 menu baru dari Santan Restaurant yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Dengan mengusung konsep Indonesian Authenticity with Internasional Touch, 20 menu citarasa khas Indonesia ini dapat memberikan sensasi tersendiri dari Santan Restaurant di seluruh unit Horison Hotels Group.

Meski dalam penyajian menu tersebut terdapat sentuhan label Internasional, namun bukan berarti menghilangkan cita rasa kearifan lokal Indonesia.

“Kami kemas lebih modern yang bahan-bahannya tetap menggunakan bahan makanan khas Indonesia,” kata Corporate Food and Beverage Director PT MGM-Horison Hotel Groups, Firman S Permana.

Menurut Firman, inovasi  dan kreativitas pada setiap menu selalu menjadi prioritas utama untuk mengikuti perkembangan bisnis kuliner saat ini. Hal ini dilakukan untuk bisa bersaing dan mengikuti trend kuliner yang semakin berkembang.

“Hotel Horison merupakan salah satu hotel yang bertaraf internasional dengan nuansa lokal di dalamnya dengan mementingkan segala aspek dalam pelayanan, salah satunya tentang Food and Beverage,” tambah Firman.

Adapun menu yang diluncurkan itu diantaranya, Appetizer yang terdiri dari berbagai pilihan yakni, Butter Edammame, Imperial Caesar Salad, Squid Roll Cakwe dan mushroom Bruschetta.

Selain itu, ada juga varian Main Course dengan menu pasta pesto with pan, Mutton Fried Rice, Beef Rib Soup serta Rawon Fried.

Sementara untuk menu Dessert, yakni vanilla Cream Brulle juga Santan Deep Fried Ice Cream.

Bicara harga, sudah pasti pihak Santan Restaurant akan pasti akan memberikan harga yang terbaik, yang tidak akan membuat kantong bolong.

Selain dari awak media, peluncuran 20 menu tersebut juga dihadiri para Food Bloggers dan Influencer yang diberikan kesempatan langsung untuk mencicipi dan merasakan sensasi rasa baru dan unik.

Bagaimana, tertarik? (Jeff)