HUT Bhayangkara Ke-75, Azan Piola: Momentum Tingkatkan Kinerja Polri

HUT Bhayangkara Ke-75, Azan Piola: Momentum Tingkatkan Kinerja Polri

03/07/2021 08:02 0 By Jeffry

Waka II DPRD Boneol saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kapolres lama dan baru yang digelar baru-baru ini.(F.Istimewa)

Hulondalo.id – Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 diharapkan menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah hukum Bone Bolango.

Hal ini menjadi harapan Wakil Ketua DPRD Bonebol Azan Piola saat menghadiri pisah sambut Kapolres Baru dan lama yang digelar belum lama ini.

“Sebagai wakil rakyat, saya mensupport kinerja Polri dalam meningkatkan profesionalitas dan integritas dalam mengemban amanah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya saat dihubungi via seluler.

Ia mengakui, dedikasi dan pengabdian jajaran Polri yang terbangun selama ini dalam mengayomi dan melindungi Kamtibmas begitu besar, apalagi dimasa pandemi Covid-19.

“Peran Polri, khususnya di masa pandemi ini begitu besar. Mereka terus membantu pemerintah memberikan sosialisasi dan juga edukasi kepada masyararakat akan pentingnya penerapan Prokes” katanya.

Akhir penyampaian Azan yang juga selaku Ketua Presnas Gorontalo berharap, jajaran Polri tetap berkomitmen menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas. Agar tetap tertib dan kondusif, serta membantu mengatasi pencegahan Covid-19.(Jeff/Adv)