HUT KNPI, Marten Ajak Pemuda Bersinergi Memutus Penularan Covid-19

HUT KNPI, Marten Ajak Pemuda Bersinergi Memutus Penularan Covid-19

14/08/2021 17:28 0 By Maman

Vaksinasi Covid-19 KNPI Kota Gorontalo

Walikota Gorontalo, Marten Taha menghadiri vaksinasi Covid-19 yang digelar KNPI Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Walikota Gorontalo, Marten Taha mengajak pemuda untuk bersinergi bersama memutus penularan Covid-19. Seperti yang dilakukan KNPI Kota Gorontalo, hadir untuk masyarakat menggelar vaksinasi Covid-19.

“Jika semakin banyak organisasi kepemudaan, pemerintah daerah akan terbantu, dan fasilitas kami siap adakan seluruhnya,” tandasnya.

Bertepatan dengan HUT KNPI ke 48, Walikota juga mengatakan, organisasi pemuda ini sudah membantu melaksanakan gerai vaksinasi bagi masyarakat. Ini adalah program pemerintah Kota Gorontalo dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

“Saya bangga, dan berterima serta mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus KNPI Kota Gorontalo yang berinisiatif menyukseskan program vaksinasi,” ungkap Marten, Sabtu (14/8/2021).

Dia menjelaskan, semua pasti berkeinginan ingin hidup normal kembali. Namun ada yang tak mematuhi protokol kesehatan. Pemerintah selama ini terus berupaya agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah.

“Semua ini demi keselamatan rakyat Kota Gorontalo menghindari dari terpapar Covid-19. Mari sama-sama kita perangi dan lawan Corona di Gorontalo,” ujarnya.

Donor darah yang dilakukan KNPI kata Walikota juga, perlu diapresiasi. Sebab ini gerakan kemanusiaan untuk membantu sesama manusia.

Dalam kesempatan itu juga, Walikota juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kota Gorontalo yang dilakukan KNPI kerjasama dengan Indomaret, serta Baznas Kota Gorontalo.

Selain dihadiri Ketua KNPI Kota Gorontalo, Dita Anggriani, juga hadir Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Suka Irawanto, Kepala Dinas Kesehatan Moh. Kasim. (Inkri/Adv/Hulondalo.id)