HUT Pohuwato ke 16, Syarif Datangkan Slank

HUT Pohuwato ke 16, Syarif Datangkan Slank

10/04/2019 19:27 0 By Yadin

Rapat panitia HUT Pohuwato ke 16 yang dipimpin oleh Sekda Djoni. (f.iwan/hms)

Hulondalo.id – Tepat 6 Mei mendatang, Kabupaten Pohuwato genap berusia 16 tahun. Segala persiapan pun dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk memeriahkan hari ulang tahun Pohuwato.

Dalam rapat bersama Selasa (9/4/2019) di kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Djoni Nento, Kadis Perindagkop Zulkifli Umar ditunjuk sebagai Ketua Panitia HUT Pohuwato ke 16. Untuk itu, Sekda Djoni meminta kepada Zulkifli agar segera menyusun kepanitiaan dan membahas berbagai persiapan kegiatan di puncak HUT Pohuwato nanti.

Adapun agenda di Ultah Pohuwato nanti diantaranya, dimulai dengan upacara Hardiknas yang akan dilaksanakan 2 Mei 2019 yang dirangkaikan dengan Halal bi Halal yang bakal menghadirkan jajaran guru serta ASN di lingkungan Pemkab Pohuwato. Siangnya, akan dilaksanakan Festival Pesona Pantai Pohon Cinta. Sorenya, ada dzikir akbar di masjid agung Baiturrahim. Nah, malam harinya warga Pohuwato akan dihibur oleh grup band papan atas, Slank di lapangan GOR Marisa. (dhin)