HUT RI ke 76, Indra Yasin: Bersama Bangun Bangsa & Melawan Covid-19

HUT RI ke 76, Indra Yasin: Bersama Bangun Bangsa & Melawan Covid-19

17/08/2021 13:02 0 By Maman

Bupati Indra HUT Proklamasi RI 76 (1)

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyerahkan bendera merah putih pada pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengajak seluruh generasi dan komponen bangsa untuk bersama-sama membangun bangsa dan melawan covid-19.

Bupati mengatakan, dizaman perjuangan kemerdekaan Indonesia, ketika itu bangsa Indonesia bangkit dengan semangat nasional dan berhasil merebut kemerdekaan dengan harta, jiwa raga bahkan darah.

“Hari ini kita kembali memperingati kemerdekaan yang ke 76 ini di tengah-tengah pandemi covid, saat ini pula sebetulnya kita dituntut rasa nasionalisme, harus bangkit, secara bersama-sama kita bukan melawan penjajah tapi melawan corona,” ungkap Bupati Indra, Selasa (17/8/2021).

“Saya yakin, dengan semangat itu kita mampu melawan covid-19 yang sudah menjadi momok bagi Bangsa Indonesia bahkan dunia,” ujarnya.

Olehnya Bupati mengajak, seluruh generasi muda, seluruh komponen bangsa untuk sama-sama dengan pemerintah melawan covid-19.

Bupati juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia, khususnya Gorontalo Utara untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai program-program pembangunan.

“Itu semua bertujuan kemaslahatan dan kemakmuran rakyat Indonesia, sesuai dengan preambule kebangsaan kita,” imbuhnya.

“Mari kita secara bersama-sama memperkuat barisan membangun negara Indonesia dan yang utama, melawan pandemi covid-19 dengan 3M,” pungkasnya. (Prin/Adv)