Idah Siap Gelontorkan Program Pusat untuk Pemerintahan Nelson-Hendra

Idah Siap Gelontorkan Program Pusat untuk Pemerintahan Nelson-Hendra

29/11/2020 21:51 0 By Maman

Idah Kampanye Nelson-Hendra

Juru kampanye nasional Partai Golkar, Idah Syahidah saat menghadiri kampanye paslon Bupati-Wabup Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto di Kecamatan Tabongo, Dungaliyo, Bongomeme dan Telaga. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie, siap menggelontorkan program pusat untuk pemerintahan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto (NDH), ketika terpilih nanti.

Idah yang juga juru kampanye nasional dari Partai Golkar ini menegaskan, pasangan Nelson – Hendra adalah pasangan berpengalaman di pemerintahan. Karenanya, penting untuk melanjutkan pembangunan yang telah ditorehkan Nelson di periode pertama, dengan kembali melanjutkan di periode kedua. Karenanya, ia pun turun langsung berkampanye di Kecamatan Tabongo, Dungaliyo, Bongomeme dan Telaga.

“Ini adalah pasangan yang berpengalaman dan profesional, pembangunan yang sudah ditorehkan pak Nelson harus dilanjutkan di periode kedua. Ingat tanggal 9 Desember 2020, pilih nomor dua Nelson – Hendra untuk pembangunan berkelanjutan,” kata Idah Syahidah, Minggu (29/11/2020).

Idah pun mengapresiasi program kesehatan Nelson yang telah berhasil, dengan pembangunan pusat kesehatan di tingkat kecamatan seperti di rumah sakit Boliyohuto.

“Tentu sektor kesehatan ini terkait erat dengan kesejahteraan keluarga dan perempuan. Bila sektor ini terus ditingkatkan, maka akan mendorong peningkatan kesejahteraan keluarga dan perempuan,” tutur Idah Syahidah.

Wakil Bendahara Umum KPPG Partai Golkar ini menegaskan, ia pun siap mendukung pemerintahan pasangan nomor dua ini, dengan menggelontorkan program pemerintah pusat. Terutama program yang terkait dengan mitra kerja Komisi VIII dimana Idah bertugas saat ini.

“Saya siap mendukung pemerintahan Nelson – Hendra nanti. Ada banyak program yang bisa digelontorkan untuk mendukung peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo,” pungkas Idah. (Adv)