Idah Syahidah : Perempuan Harus Berdaya dan Berkontribusi Bagi Daerah

Idah Syahidah : Perempuan Harus Berdaya dan Berkontribusi Bagi Daerah

23/12/2019 17:08 0 By admin

Anggota DPR RI Idah Syahidah saat memberikan secara simbolis santunan kepada anak yatim piatu di sela-sela dzikir dan tabligh akbar dalam rangka memperingati HUT Provinsi Gorontalo ke 19, belum lama ini.

Hulondalo.id – Anggota DPR RI Idah Syahidah mengajak para perempuan untuk terus berdaya, dan memberikan kontribusinya untuk masa depan bangsa. Itu diutarakannya disela sela peringatan Hari Ibu ke 91 yang digelar Pemprov Gorontalo, di Grand Sumber Ria Kota Gorontalo, Munggu (22/12/2019).

“Ada arahan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bahwa, perempuan itu harus berdaya. Adanya Perempuan berdaya diharapkan Indonesia unggul dan maju,” ucap Idah.

Yang dimaksud Idah dengan perempuan berdaya adalah, bagaimana kaum perempuan khususnya yang ada di Gorontalo, bisa memberikan kontribusi penting bukan hanya bagi keluarga dan lingkungannya, tapi juga untuk pembangunan Provinsi Gorontalo.

Contoh kecil, dengan memaksimalkan upaya pengelolaan usaha usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), serta hal lainnya. “besar harapan saya, bagi perempuan yang sudah berdaya, bisa memberikan dampak dan motivasi untuk memberdayakan perempuan-perempuan lain di sekitarnya,” pungkas Idah. (adv)