Idul Adha di Tengah Pandemi, Idah Syahidah: Insya Allah Ini Jadi Ladang Pahala Kita

Idul Adha di Tengah Pandemi, Idah Syahidah: Insya Allah Ini Jadi Ladang Pahala Kita

30/07/2020 21:32 0 By Alex
 Idah Syahidah

Anggota DPR RI Idah Syahidah

Hulondalo.id – Seluruh kaum muslimin di seluruh dunia akan bersuka cita merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijirah, besok, Jumat (31/7/2020).

Anggota Komisi VIII DPR RI, Idah Syahidah pun memiliki harapan tersendiri khusus pada hari raya kurban tahun ini yang dirayakan di tengah pandemi Covid-19.

“Tahun ini kita umat manusia di seluruh dunia sedang diuji oleh Allah SWT dengan pandemi Covid-19, termasuk juga di negara kita,” kata Idah Syahidah, Kamis (30/7/2020).

“Di daerah kita Gorontalo, selain pandemi Covid-19, kita sudah tahu bersama bahwa ada berbagai rangkaian musibah. Sejatinya ini untuk menguji keimanan kita,” ucapnya.

Olehnya dengan berbagai rangkaian ujian tersebut, Idah Syahidah pun berharap masyarakat Gorontalo maupun seluruh warga negara Indonesia agar tetap bersabar dan tetap berikhtiar menjalankan segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya.

Dan khusus pada Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini, Idah Syahidah pun hanya bisa berharap agar dapat menjadi ladang pahala dan keberkahan hidup di masa yang akan datang.

“Semoga kurban yang kita keluarkan tahun ini dan kesabaran menjalani masa keterbatasan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini dapat menjadi ladang pahala dan keberkahan hidup kita, Aamiin,” tandas Idah Syahidah.(Adv/Alex)