IKA Alumni SMA 3 Gorontalo gelar Vaksinasi Massal di Wisata Bolihutuo

IKA Alumni SMA 3 Gorontalo gelar Vaksinasi Massal di Wisata Bolihutuo

27/08/2021 22:23 0 By Syakir

plt Bupati Boalemo Anas Jusuf saat memberikan sambutan pada pemberian vaknisasi covid-19, di wisata Bolihutuo, Boalemo, Jumat (27/8/2021).

Hulondalo.id – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal, dalam kegiatan Gerai Presisi Vaksin Merdeka yang di selenggarakan di Objek Wisata Pantai Bolihutuo, Jum’at (27/8/2021).

Vaksinasi massal kali ini, kerja sama antara pemerintah daerah Boalemo bersama IKA SMMPN 56 dan SMA 3 Gorontalo dan Polres Boalemo, dalam momentum HUT SMA 3 Gorontalo dan HUT RI ke-76.

“Kami sangat merespon dengan baik, niat teman-teman panitia IKA Alumni untuk melaksanakan kegiatan puncak di Bolihutuo. ini bagian kepedulian dari IKA alumni dalam memberikan rasa sehat, nyaman, dan bahagia, kepada masyarakat,” ungkap Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, saat memberikan sambutan.

Kata Anas, kegiatan yang dirangkaikan dengan vaksinasi ini mendapat respon sangat luar biasa dari masyarakat.

“Sebelum ke tempat pembukaan ini, kami sempat mengecek di lapangan di lima titik pelaksanaan nya, semuanya terisi oleh masyarakat,” imbuhnya.

Dirinya mengatakan, semua unsur forkopimda di kabupaten Boalemo selalu solid dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi.

“Di Boalemo, unsur forkopimda selalu bersatu dalam mensukseskan program pemerintah daerah. Kami di lapangan selalu bersatu padu bahkan setiap saat komunikasi sangat intens di lakukan,” terangnya.

Di samping itu, kegiatan itu di tutup dengan peluncuran logo dan hmyne IKA Alumni SMA 3 Gorontalo, dan penandatanganan prasasti. (Rifal/Adv).