IKA UNG Bolmut Segera Dibentuk, Sekda: Gerakan Positif Bangun Daerah

IKA UNG Bolmut Segera Dibentuk, Sekda: Gerakan Positif Bangun Daerah

23/07/2021 19:47 0 By Maman

IKA UNG Dedy Hamzah Sekda Bolmut

Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut Dr. Drs. Asripan Nani M.Si, bersama Ketua Umum IKA UNG Dedy Hamzah dan Asisten III Pemkab Bolmut, Uten Datunsolang alumni UNG angkatan 86, didepan Bandara Djalaludin Gorontalo. (F.Inkri)

Hulondalo.id – IKA UNG Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan segera dibentuk. Bahkan, Sekda Bolmut, Dr. Drs. Asripan Nani M.Si menyambut organisasi ini, “selamat datang IKA UNG di Kabupaten Bolmut”.

“Saya menyambut dengan senang hati jika IKA UNG hadir di Kabupaten Bolmut untuk bersinergi dengan pemerintah serta berkontribusi terhadap pembangunan kedepannya,” ungkap Sekda saat berdiskusi dengan Ketua Umum IKA UNG, Dedy Hamzah di depan Bandara Djalaludin Gorontalo, bersama Asisten III Uten Datunsolang Pemkab Bolmut juga sebagai alumni UNG angkatan 86, Jum’at (23/7/2021).

Sebab itu kata Asripan, segera dipercepat pembentukan IKA UNG di Kabupaten Bolmut, agar para alumni-alumni UNG terakomodir secara menyeluruh melalui organisasi ini.

“Saya tunggu kedatangan IKA UNG di Kabupaten Bolaangmongondow Utara, untuk memberikan gerakan positif terhadap Kabupaten Bolaangmongondow Utara,” ungkapnya.

Sementara itu, Dedy memberikan apresiasi atas dukungan dan support dari Sekda Bolmut melalui diskusi untuk pembentukan IKA UNG di daerah-daerah, khususnya di Kabupaten Bolmut.

Setelah pengukuhan kata dia, pengurus akan membentuk IKA UNG ditiap daerah se Indonesia untuk bisa bersinergi dengan semua pihak baik, pemerintah, instansi maupun masyarakat itu sendiri.

“Ini langkah awal kita, untuk mengakomodir para alumni-alumni UNG dari masa ke masa, agar bisa memberikan dampak positif, utamanya mampu berkontribusi terhadap masyarakat,” terang Dedy. (Inkri)