Ikut Atasi Panah Wayer, Brimob Gorontalo Turun ke Sekolah

Ikut Atasi Panah Wayer, Brimob Gorontalo Turun ke Sekolah

14/02/2020 01:10 0 By admin

Anggota Brimob Polda Gorontalo, saat memberikan arahan kepada para siswa SMP 1 Telaga Biru, Kamis (13/2/2020). (F. Pid)

Hulondalo.id – Gangster hingga kejahatan panah wayer, bukan hanya tindak kriminalitas biasa, lebih dari itu bisa juga mengancam masa depan generasi muda. Mengingat tak sedikit, para pelakunya masih duduk di bangku sekolah.

Berangkat dari keprihatinan itu, Satbrimob Polda Gorontalo masuk sekolah sekolah, untuk melakukan pembinaan. Kamis (13/2/2020), giliran SMP 1 Telaga Biru yang didatangi.

Pasukan Brimob yang biasa dikenal sangar, berubah menjadi lebih simpatik. Dihadapan para siswa, Brigadir Rey Ishak memberikan sejumlah pengarahan, yang intinya meminta mereka tidak terlibat tindak kriminalitas apapun bentuknya. Karena hanya akan merusak masa depan.

“kami mengunjungi sekolah sekolah untuk menekankan dan memberi himbauan kepada para pelajar untuk tidak melakukan tindak kriminalitas panah wayer. Karena itu sudah meresahkan masyarakat Gorontalo,” ungkapnya.

Rey Ishak juga menghimbau para orang tua siswa, bahkan para guru di sekolah, agar tidak bosan bosan menasehati para siswa, dan jeli memperhatikan perilaku mereka, baik didalam maupun luar sekolah. Cara ini akan bisa meminimalisir lara siswa untuk terlibat dalam tindak kejahatan. (jeff)