Imam, Muadzin & Marbot Masjid se Kota Gorontalo Terima Paket Logistik

Imam, Muadzin & Marbot Masjid se Kota Gorontalo Terima Paket Logistik

05/08/2021 14:54 0 By Maman

Pengurus Masjid Dapat Paket Logistik Walikota Marten

Walikota Gorontalo, Marten Taha menyerahkan bantuan paket logistik kepada pengurus Masjid se Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Pemerintah Kota Gorontalo melalui Badan Amil Zakat (Baznas) menyerahkan paket logistik bagi pengurus masjid se Kota Gorontalo, ditengah pandemi Covid-19, Kamis (5/8/2021).

Paket logistik ini diserahkan Walikota Gorontalo, Marten Taha. Walikota mengatakan, paket ini diberikan kepada Imam, Muadzin, dan Marbot masjid di Kota Gorontalo.

“Semoga bantuan dari Baznas ini, mampu meringankan beban bagi bapak/ibu yang saat ini sangat sulit ekonomi dan usahanya kita dibatasi oleh waktu,” ungkap Walikota.

Walikota juga meminta, agar 1.000 lebih paket logistik dari Baznas Kota Gorontalo ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, agar bisa memenuhi kebutuhan pengurus masjid.

Selain itu, Walikota juga mengimbau kepada pengurus masjid, agar memperketat penerapan protokol kesehatan dimasing-masing masjid. Diakui Walikota, salah satu yang menjadi perhatian pemerintah adalah terkait disiplin penegakan protkes itu ada di masjid.

“Pemerintah bukan melarang masyarakat untuk beribadah baik itu Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan lain sebagainya, pemerintah menginginkan agar, seluruh tempat ibadah terus menerapkan protokol kesehatan, antisipasi terjadinya kerumunan,” tegasnya.

“Ini demi keselamatan masyarakat Kota Gorontalo dalam memutus mata rantai penularan covid-19 dengan selalu mengikuti imbauan pemerintah,” tandasnya.

Walikota memberikan apresiasi kepada Baznas yang sudah menyalurkan bantuan, khususnya kepada para Imam, Muadzin dan Marbot ini ditengah pandemi Covid-19. (Inkri/Adv)