Imi Sidiki Pimpin Bapera Kota Gorontalo

Imi Sidiki Pimpin Bapera Kota Gorontalo

01/10/2020 12:55 0 By Maman

Imi Sidiki saat menerima SK kepengurusan Bapera Kota Gorontalo dari Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Mohamad Vini Sidiki atau biasa disapa, Imi Sidiki resmi mengemban amanah memimpin Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Gorontalo. Banyak harapan disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Provinsi Gorontalo, Marten Taha, terhadap kepengurusan Bapera Kota Gorontalo ini.

Rabu (30/9/2020), Wali Kota Gorontalo ini juga mengatakan, siap memback up dan merealisasikan program dari organisasi ini. Dalam acara silaturahmi dan pelantikan Bapera Provinsi dan Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo, Marten berharap, Bapera Kota Gorontalo segera merampungkan struktur kepengurusan di tingkat kecamatan dan kelurahan se Kota Gorontalo.

“Agar Bapera Kota Gorontalo secepatnya bisa eksis membantu kami di Pemerintah Kota Gorontalo, memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Marten.

Dalam acara yang digelar di Banthayo Lo Yiladiya Kota Gorontalo ini, Mohamad Vini Sidiki resmi menerima amanah sebagai Ketua Bapera Kota Gorontalo, dan Fanly Katili sebagai Sekretaris Bapera Kota Gorontalo, setelah menerima SK dari Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq.

Imi Sidiki, panggilan akrabnya mengatakan, Bapera Kota Gorontalo siap melaksanakan apa yang disampaikan maupun arahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Provinsi Gorontalo, Marten Taha.

“100% kami siap melaksanakan,” ungkap Imi Sidiki. (man)