Indra Yasin ajak NU Sumbang Gagasan Bangun Gorontalo Utara

Indra Yasin ajak NU Sumbang Gagasan Bangun Gorontalo Utara

22/11/2020 21:12 0 By Syakir

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menghadiri Rakerda NU Gorontalo Utara, Sabtu (21/11/2020).

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengatakan, sejak dulu Nadlatul Ulama (NU) telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan bangsa ini. Dia pun meminta NU untuk bisa menyumbangkan ide dan gagasan, untuk Gorontalo Utara yang lebih maju.

“Saya berharap, Rakerda ini menghasilkan konsep-konsep yang dapat memberikan konstribusi pada pelaksanaan pemerintahan yang ada di Gorontalo Utara,” ungkap Bupati Indra Yasin, usai Dialog Aswaja dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) NU Gorontalo Utara, di Hotel Aston Kota Gorontalo, Sabtu (21/11/2020).

Dikatakan Indra, sejak jaman perjuangan, NU selalu memberikan kontribusi penting untuk kemajuan bangsa. Kendati berjalan beriringan dengan pemerintah, NU tetap akan mengkritik jika melihat ada persoalan, walaupun kritik itu disampaikan dengan mengutamakan adab.

“Sebagaimana peyampaian NU tadi, bahwa penyampaian ada kritisnya harus disesuaikan dengan keadaban,” Imbuh, Bupati Gorontalo Utara dua periode itu.

Indra berharap, kedepan NU bisa memberikan pemikiran, gagasan untuk pelaksanaan pembangunan di Gorontalo Utara, khususnya pembangunan dibidang moral.

“Mudah-mudahan ada konsep yang bisa dilahirkan, atau rekomendasi yang sampaikan kepada pemerintah daerah, tentu kami tunggu akan lahir dari Musyawarah kerja daerah NU Gorontalo Utara,” tandasnya (Prin/Adv)