Ingatkan soal Loyalitas, Indra Yasin Ingatkan Pejabat Jangan Ambil Putusan Sendiri

Ingatkan soal Loyalitas, Indra Yasin Ingatkan Pejabat Jangan Ambil Putusan Sendiri

28/05/2021 22:44 0 By Syakir

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin melantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 53 Pejabat Administrator.

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengingatkan kepada pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator yang baru dilantik agar dapat menjalin kerjasama dengan baik dan tidak mengambil keputusan secara sepihak.

Jum’at (28/5/2021), Usai melantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 53 Pejabat Administrator dilingkungan Pemda Kabupaten Gorontalo Utara, Bupati Indra, berharap, agar mereka dapat bekerja lebih cepat dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing.

“Berjalan dengan baik dan saya minta para pejabat yang baru saja dilantik dapat berkomunikasi dengan baik terhadap bawahannya, juga harus mampu dan mengerti apa yang menjadi keinginan bawahannya,” ungkap Bupati

Lakukan koordinasi keatas, kebawah dan kesamping kata Bupati dan jangan mengambil keputusan secara sendiri.

Bupati juga meminta berharap seluruh aparatur yang ada di Gorontalo Utara mampu bekerja sama dengan baik, menjalin kerjasama yang baik antara satu dengan yang lainnya.

“Kalau itu dijaga, saya berharap itu menjadi satu kekuatan yang dahsyat untuk membangun Gorontalo Utara kedepan,” ujarnya

Intinya kata Bupati Gorontalo Utara dua periode itu, adalah kerjasama, juga loyalitas seorang bawahan kepada pimpinan, sebab kalau bawahan tidak loyal kepada pimpinan, tentu pekerjaan tidak akan menjadi baik.

“Kenali tugasmu, tupoksimu apa, kalau dia kenal tupoksinya mudah-mudahan dia bisa berjalan lebih cepat,” tandas Bupati (Prin/Adv)