Ingatkan Warga Jaga Lingkungan, Nelson Tanam 500 Pohon di Desa Tonala

Ingatkan Warga Jaga Lingkungan, Nelson Tanam 500 Pohon di Desa Tonala

08/08/2020 22:22 0 By Alex

Bupati Gorontalo

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat melakukan penanaman pohon tahunan secara simbolis di Desa Tonala, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (8/8/2020).

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo kembali mengingatkan warga untuk menjaga lingkungan menyusul musibah bencana banjir yang kerap melanda Gorontalo belakangan ini.

“Saya harap masyarakat dapat menjaga lingkungan demi kelestarian alam, termasuk warga yang ada di Desa Tonala ini walaupun berada di wilayah terpencil dan pegunungan ini,” ucap Bupati Nelson Pomalingo saat kunjungannya di Desa Tonala, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (8/8/2020).

Nelson pun berharap agar masyarakat setempat dapat menanam tanaman tahunan untuk menjaga kelestarian alam. Olehnya, pada kesempatan itu Bupati Nelson Pomalingo mengajak warga setempat dan memimpin langsung penanaman sedikitnya 500 pohon tahunan di desa tersebut.

“Harapannya lingkungan di daerah kita ini tetap terjaga sehingga dapat memberikan efek positif kepada kita semua,” harap Nelson.

Selain menanam 500 bibit pohon tahunan, Bupati Gorontalo juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Desa Tonala yang terdampak Covid-19 secara simbolis melalui pemerintah desa setempat.(adv/Opin)