Ingin Adil, Dorong Juga Kasus Bansos Bonbol Jangan Cuma GORR

Ingin Adil, Dorong Juga Kasus Bansos Bonbol Jangan Cuma GORR

21/11/2020 14:32 0 By Syakir

Rian Antutu

Rian Antutu

Hulondalo.id – Sejumlah pihak masih terus mendesak penyelesaian kasus pembebasan lahan Gorontalo Outer Ring Road, padahal Kejaksaan Tinggi Gorontalo sudah melimpahkan dua tersangka. Mestinya kalau mau adil, kenapa tidak sekalian mendorong kasus Bansos Bone Bolango, yang notabene sudah ada putusan dari mahkamah agung.

“Ini kan aneh dan sangat tendensius. Mau dorong penanganan kasus dugaan korupsi, tapi hanya GORR yang dikuliti, sedangkan Bansos Bonbol yang sudah ada vonisnya namun salah satu yang terkait didalamnya belum dieksekusi, mereka diam saja,” ketus Rian Antutu, aktifvis mahasiswa.

Rian pun meminta penegak hukum khususnya Kejati Gorontalo, agar bisa adil dan tidak tebang pilih. Jangan hanya kasus GORR saja yang jadi prioritas, namun juga kasus lainnya terutama dugaan korupsi Bansos Bonbol juga mesti dapat perlakuan sama.

“Kalau ingin terlihat idealis, jangan cuma berteriak untuk kasus GORR, ada juga kasus Bansos Bonbol yang butuh diteriaki sama lantangnya,” tandas pemuda yang juga penggiat anti korupsi ini. (*)