Ingin S2 Magister Manajemen Biaya Terjangkau & Berkualitas, Yuk Daftar di Univesitas Terbuka

Ingin S2 Magister Manajemen Biaya Terjangkau & Berkualitas, Yuk Daftar di Univesitas Terbuka

15/09/2020 18:22 0 By Alex

Program Magister Manajemen Universitas Terbuka

Hulondalo.id – Tantangan persaingan global dengan perkembangan pengetahuan dan teknologi serta revolusi industri 4.0 menuntut kemampuan professional dan praktisi untuk terus memperbaharui, mengembangkan dan menerapkan keahliannya.

Menyikapi hal tersebut, Universitas Terbuka sejak Tahun 2004 telah menawarkan Program Magister Manajemen.

Ya, program Magister Manajemen Universitas Terbuka dibentuk dengan izin penyelenggaraan SK Dirjen Dikti Nomor 3507/D/T/2004 dan izin perpanjangan dengan SK Rektor Nomor 8741/D/T/K-N/2011.

Program Magister Manajemen Universitas Terbuka

Program Magister Manajemen Universitas Terbuka menyediakan konsentrasi/bidang minat: Keuangan, Pemasaran, dan Sumber Daya Manusia.

Saat ini, Magister Manajemen Universitas Terbuka mendapatkan akreditas B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Tersedia 2 jenis layanan Program Pascasarjana Universitas Terbuka Program magister manajemen yang terdiri dari program magister reguler dan program magister online.

Untuk program magister reguler diselenggarakan dalam bentuk kombinasi belajar mandiri, pembelajaran tatap muka dan online. Sedangkan program magister online diselenggarakan dalam bentuk kombinasi belajar mandiri dan online.

Diantara bidang minat yang ditawarkan pada program Magister Manajemen ini adalah manajemen bidang minat Manajemen Pemasaran, bidang minat Manajemen Keuangan dan bidang minat Manajemen Sumber Daya Manusia.

Sobat HL pun dapat kuliah magister di Universitas Terbuka dengan biaya terjangkau. SPP per semester untuk Program Magister Manajemen Online sebesar Rp 7.450.000,-.

Dengan jumlah uang kuliah sebesar itu, mahasiswa mendapatkan layanan Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB), layanan administrasi akademik, bahan ajar cetak, transkrip sementara, Tutorial Online (Tuton), Bimbingan Tesis Residensial (BTR), UAS, wisuda/Upacara Penyerahan Ijazah (UPI)/Penyerahan Ijazah (PI).

Dengan besaran biaya tersebut per semester, mahasiswa tidak lagi dikenakan pungutan apapun di setiap semesternya.

So, pendaftaran mahasiswa baru Pascasarjana Universitas Terbuka telah dibuka sampai dengan 2 Oktober 2020.

Untuk lebih jelas silahkan datang ke Kampus Universitas Terbuka Gorontalo atau langsung ke laman UT Gorontalo www.gorontalo.ut.ac.id atau hubungi Pelma UT Gorontalo: 0821-8900-4878.(adv)