Ini Aspirasi Warga Pauwo di Reses Lolly Yunus

Ini Aspirasi Warga Pauwo di Reses Lolly Yunus

12/11/2021 21:53 0 By Maman

Reses Lolly Yunus di Pauwo

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Yunus sat menggelar reses di Kelurahan Pauwo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Ragam aspirasi disampaikan warga Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, saat Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Yunus, menggelar reses.

Lolly mengatakan, warga menyuarakan penerangan jalan untuk jalannya aktivitas masyarakat setempat, fasilitas MCK yang sudah lama dan rusak, dan rumah layak huni (Mahyani). Untuk aspirasi mahyani kata Lolly, saat ini sudah beberapa masyarakat mendaftar dan belum ada kepastian.

“Iya, saat ini saya mengajak Dinas Sosial, PUPR untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat, Saya sudah sampaikan kepada Dinas terkait untuk merealisasikan hal tersebut,” kata Lolly dihadapan masyarakatnya, Jum’at (12/11/2021).

Istri Bupati Bone Bolango ini juga mengatakan, kaum ibu-ibu sangat membutuhkan seragam Majelis Ta’lim. Tentu, ini menjadi tanggungjawabnya.

“Iya, langsung dijemput dan saya siap membantu kebutuhan ibu-ibu Majelis Ta’lim dan Rema muda Kelurahan Pauwo,” terangnya.

Terakhir, Politisi Nasdem ini menambahkan, bantuan BSPS masyarakat setempat juga disampaikan. Mereka kata Lolly, sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Semoga di Tahun 2022 mendatang, anggaran akan normal kembali. Segala Aspirasi ini akan saya catat dan menjadi tanggungjawab saya selaku anggota DPRD Provinsi Gorontalo dapil Bone Bolango,” tandasnya. (Inkri)