Ini Aspirasi Warga Tabumela Saat Sitti Nurain Sompie Turun Reses

Ini Aspirasi Warga Tabumela Saat Sitti Nurain Sompie Turun Reses

30/08/2021 20:47 0 By Maman

Sitti Nurain Sompie Turun Reses

Reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie, di Desa Tabumela, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo. (F.Inkri)

Hulondalo.id – Ragam aspirasi warga Desa Tabumela Kecamata Tilango Kabupaten Gorontalo, saat anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie turun reses, Senin (30/8/2021).

Aspirasi tersebut antara lain, sertifikat tanah di kawasan Danau Limboto, pembebasan lahan kanal Danau Limboto, sosialisasi vaksinasi yang harus digencarkan oleh pemerintah, bantuan mahyani, sertifikat masjid yang belum terselesaikan, dan persoalan UMKM.

Sitti Nurain Sompie mengatakan, aspirasi ini akan dicatat, dan menjadi Pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Provinsi Gorontalo, ketika menyerap aspirasi warga.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi ini. Namun, perlu diketahui dari sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh warga, minimal satu atau dua aspirasi akan terealisasi,” kata Sitti dihadapan warga Tabumela.

“Semua pasti butuh proses, semua akan ditampung dan warga harap tetap bersabar ketika Aspirasi belum direalisasikan,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sitti menekankan betapa pentingnya warga yang belum divaksin, segera melakukan vaksinasi. Kata Sitti, ini demi keselamatan kesehatan semua.

Dia menambahkan, tidak percaya dengan informasi hoaks atau tidak benar dengan vaksinasi ini. Jika ada yang menyebarluaskan informasi tentang vaksin itu negatif, jangan dipercaya.

“Kita juga sebagai wakil rakyat, turun untuk menyapa rakyat, Alhamdulillah sudah tervaksinasi, kami menjadi contoh terhadap masyarakat, agar aktivitas masyarakat menjadi normal kembali,” terangnya.

Pada reses persidangan ketiga anggota DPRD Provinsi Gorontalo, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, sebagaimana anjuran pemerintah daerah baik dari pusat hingga ke daerah. (Inkri/Hulondalo.id)