Ini Dia 195 Pejabat Pemprov Gorontalo yang Dilantik Gubernur

14/01/2020 19:38 0 By Alex

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat melantik `195 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Selasa (14/1/2020).

Hulondalo.id – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie telah mengambil sumpah atas dilantiknya 195 pejabat di lingkungan Pemerintah provinsi Gorontalo, Selasa (14/1/2020).

Rinciannya, 10 Pejabat Tinggi Pratama atau setingkat eselon II, 38 Pejabat Administrator, 85 orang Pejabat Pengawas dan 62 Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB.

“Pelantikan ini merupakan konsep “illaihia” karena ini semua terjadi atas kehendak Allah SWT yang diamanatkan melalui Gubernur dan tim penilaian kinerja Pemerintah Provinsi Gorontalo. Olehnya, para pejabat diharapkan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas,” kata Wakil Gubernur Idris Rahim saat memberikan sambutan pada pelantikan itu.

Dia berharap, kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk bisa amanah dengan jabatan yang baru. Segeralah melihat program-program yang menjadi bidang masing-masing, baik itu pejabat tinggi, pejabat administrator maupun pejabat pengawas dan guru-guru.

“Kita akan melihat kinerja saudara saudara dalam 6 bulan kedepan. Kalau menurun, mungkin akan kita ganti lagi dengan pejabat yang lebih rajin. Ini adalah suatu keharusan, mengingat kita adalah organisasi besar,” tandasnya.

Berikut daftar pejabat yang dilantik:

  1. 10 Pejabat Tinggi Pratama (Download PDF)
  2. 38 Pejabat Administrator (Download PDF)
  3. 85 Pejabat Pengawas (Download PDF)

Daftar Kepala Sekolah SMA SMK dan SMALB:

(adv/alex)