Ini Jadwal Program Gema Panua Putaran Kedua

14/09/2019 09:23 0 By Yadin

Rapat persiapan agenda Gema Panua putara kedua. (f.iwan)

Hulondalo.id – Untuk mempersiapkan agenda Gema Panua putaran kedua, Pemerintah Kabupaten Pohuwato menggelar rapat persiapan, Jumat (13/9/2019) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Djoni Nento.

Dikatakan sekda, Gema Panua rencananya akan dilaksanakan mulai Selasa (17/9/2019) yang diawali dari Desa Malango, Kecamatan Taluditi dan akan dirangkaikan dengan apel Korpri.

“Seluruh peserta apel Korpri dan apel Gema Panua dari OPD masing-masing sekiranya bisa hadir sebelum apel dimulai. Kemudian bantuan yang akan diserahkan juga harus sudah siap,”

Sekda juga menginstruksikan kepada BPBD untuk menyiapkan distribusi air bersih. “Karena ini musim kemarau. Air tersebut nantinya akan didrop ke masyarakat yang membutuhkan,” kata sekda.

Ikut ditambahkak Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh bahwa tema Gema Panua putaran kedua 2019 yakni Melalui Gema Panua Kita Tingkatkan Ketahanan Ekonomi Keluarga Yang Bebas Stunting dan Adaptif Terhadap Iklim.

“Rencananya pada pekan depan diawali dari Kecamatan Taluditi di Desa Malango dan Kecamatan Randangan di Desa Ayula Selasa 17 September. Selanjutnya Kamis 19 September di Kecamatan Popayato Barat tepatnya di Desa Molosipat dan Kecamatan Popayato di Desa Bukit Tingki,” jelas Irfan. (yadin)

loading...