Insyaallah 20 Desember, Jokowi ke Gorontalo Lagi

Insyaallah 20 Desember, Jokowi ke Gorontalo Lagi

17/11/2018 10:54 0 By Syakir

 

Presiden Joko Widodo _ Gubernur Rusli Habibie

Hulondalo.id – Pemerintah Provinsi Gorontalo mulai melakukan berbagai persiapan untuk kedatangan Presiden Joko Widodo ke Gorontalo yang direncanakan pada 20 Desember 2018 nanti.

Hal itu terungkap pada pertemuan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung di Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Rencananya, Presiden Joko Widodo akan menghadiri puncak acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2018 yang akan digelar di GOR David-Tonny, Sport Center Limboto, Kabupaten Gorontalo.
“Insya Allah beliau (Presiden Joko Widodo) jadi datang ke Gorontalo,” ucap Gubernur Rusli Habibie usai pertemuan dengan Seskab, Pramono Anung, seperti dilansir dari Humas

Terkait rencana kedatangan Presiden Joko Widodo tersebut, Pemprov Gorontalo sudah melakukan berbagai persiapan. Jumat hari ini, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, bersama beberapa pimpinan SKPD sudah meninjau kesiapan terminal lama dan terminal baru bandara Djalaludin Gorontalo.

Rencananya, selain menghadiri puncak kegiatan HKSN di Gorontalo, Presiden Joko Widodo akan meresmikan sejumlah proyek strategis nasional diantaranya peresmian jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR), peresmian bendungan Randangan di Kabupaten Pohuwato, peresmian PLTU Anggrek Gorontao Utara hingga peresmian kampus baru Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang ada di Kecamatan Tilongkabila, Bone Bolango.(hl-01)