International Education Fair 2021, Promosi UNG di Dunia Internasional

International Education Fair 2021, Promosi UNG di Dunia Internasional

01/04/2021 22:53 0 By Maman

Prof. Dr. Phil. Ikhfan Haris, M.Sc

Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan IT UNG, Prof. Dr. Phil. Ikhfan Haris, M.Sc.

Hulondalo.id – International Education Fair (IEF) tahun 2021, akan diikuti Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Kampus ini menjadi satu-satunya di Indonesia Timur yang mengikutinya.

Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan IT UNG, Prof. Dr. Phil. Ikhfan Haris, M.Sc., mengatakan, IEF 2021 adalah pameran pendidikan daring yang diselenggarakan Bolashaq Development Fund Non-Governmental Organisation, yang bergerak di bidang pendidikan di Kazakhstan.

“UNG akan mempresentasikan profil universitas serta program-program internasional dipameran tersebut, masing-masing fakultas dan unit pelaksana teknis juga memaparkan program mereka,” kata Ikhfan.

Keikutsertaan UNG dalam ajang ini kata dia, bentuk promosi UNG pada dunia internasional, khususnya di kawasan Asia Tengah. Dia berharap, ini akan menarik calon mahasiswa asing di negara-negara Asia Tengah, untuk melanjutkan pendidikannya di UNG, baik pada program Strata satu, Magister dan Doktoral.

Sesuai jadwal, IEF 2021 akan yang berlangsung tanggal 25 Maret hingga 4 April 2021 mendatang. Ini juga kata dia, merupakan pameran pendidikan terbesar di tahun 2021 dengan melibatkan 500 universitas di dunia sebagai partisipan. (MG01/Adv)