Internet Drop, Ujian CPNS di UPT BKN Gorontalo Jalan Terus

Internet Drop, Ujian CPNS di UPT BKN Gorontalo Jalan Terus

20/09/2021 23:02 0 By Syakir

Ujian CPNS di UPT BKN Kabupaten Gorontalo, Senin (20/9/2021).

Hulondalo.id – Meski jaringan internet sempat mengalami gangguan, namun tak menghalangi proses pelaksanaan ujian CPNS di Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN Kabupaten Gorontalo.

Kepala UPT BKN, Kabupaten Gorontalo, Feryanto Radjak mengakui pihaknya tak mengalami kendala dalam pelaksanaan ujian CPNS. Meski ada kendala, pihaknya segera mengantisipasinya.

“Selama ini tak kendala dalam pelaksanaan ujian CPNS, meski saat ini terjadi gangguan jaringan. Kami pun berupaya melakukan antisipasinya. Nantinya ada plan B dan C bila terjadi masalah,” ungkap Feryanto, Senin (20/09/2021).

Diakui Feryanto, untuk live streaming memang sedikit lambat. Namun, pihaknya berusaha melakukan koneksikan kembali walau sedikit terputus-putus.

“Namun, pada intinya pelaksanaan ujian CPNS di sini berjalan dengan normal. Mulai pagi hingga sore,” kata Feriyanto.

Ia mengungkapkan, sejauh ini UPT BKN Kabupaten Gorontalo telah melaksanakan ujian bagi para CPNS sejak 2 September 2021 dan akan berakhir pada 2 Oktober nanti.

“Jadi, waktu akan berlangsung selama sebulan, dan sudah diikuti sekitar 2000 an peserta CPNS. Saya pun menghimbau kepada peserta, ketika mengikuti ujian jangan lupa membawa dokumen berupa KTP serta tidak terlambat. Sebab, banyak peserta lupa membawa KTP,” tutup Feriyanto. (opin)