Intip Keseruan Lomba Masak para Pegawai Pria UBM Gorontalo

Intip Keseruan Lomba Masak para Pegawai Pria UBM Gorontalo

19/09/2021 07:37 0 By Maman

Lomba memasak untuk para pegawai pria UBM Gorontalo berlangsung meriah. Kegiatan ini mampu menambah keseruan Launching Laboratorium Kuliner Gizi dan Inkubator Bisnis. (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Salah satu kegiatan hiburan dalam rangka Launching Laboratorium Kuliner Gizi dan Inkubator Bisnis adalah, Lomba Masak Masakan Nusantara khusus para pegawai pria Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo.

Peserta lomba berjumlah 20 orang dan dibagi menjadi 5 kelompok termasuk, Ketua Yayasan Bina Mandiri (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, Direktur Pascasarjana (PPs), Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si, Wakil Rektor serta para Dekan dan pegawai lainnya.

Acara dipandu oleh Panitia, dan yang menjadi juri pada lomba ini adalah, Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes, Wakil Rektor 2, Karlina S. Napu M.Si, Ketua Prodi Gizi, dr. Rita Aminiwarastuti M.Gizi, Ketua Prodi ARS, Yolanda Ngabito M.Si serta Ketua Pusat Pelatihan Mandiri dan Perikanan (P2MKP) Flamboyan Kota Gorontalo, Sonya Yahya.

Pada kegiatan lomba, seluruh peralatan masak dan bahan masakan disediakan oleh panitia. Seluruh tim harus memasak nasi goreng dengan kreasi masing-masing sebagai makanan utama, serta dessert untuk menu penutup.

Suasana riuh dan penuh tawa dari para pendukung peserta lomba mewarnai even ini. Tampak para peserta pria yang piawai menggunakan alat masak, atau yang menghias hasil masakan.

“Namun, tampak pula peserta yang bingung memilih bumbu masakan atau mencampurkannya pada masakan mereka. Mengingat para peserta berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda. Di sinilah terlihat kreativitas para pegawai,” ungkap Panitia Pelaksana.

Pemenang lomba pun telah diumumkan dan mendapatkan hadiah dari Rektor UBM Gorontalo. (ais/rls)